Liburan Ke Turki


Halo teman – teman nama saya Thariq Avicena Ramdhan Kamil dari Labschool Jakarta ingin menceritakan tentang liburan aku ke Turki. Aku ke Trurki bareng keluargaku, aku sebenarnya gk terlalu mau ke turki, karena abis pulang langsung ujian, jadi sebelum ke turki mamah suruh aku belajar habis – habisan, dan aku gk suka itu. Jadi yaudah aku ke Turki.

Waktu hari ha aku bangun pagi banget supaya di bandara Soekarno Hatta jam 6, pas sampe aku langsung nemuin anggota keluarga yg lain, terus abis itu foto – foto dan lain – lain, terus aku ngurusin koper ngurusin tiket terus brangkat. Di pesawat terbangannya sekitar 7 – 8 jam terus transit naik pesawat lagi 3 jam.

Pas sampe langsung pergi – pergi aku udah agak lupa karena udah agak lama setelah ke Turki, abis itu aku capek setiap hari karena gk ada berhentinya, kita ada naik balon udara ada ke hotel titanic jadi kaya di kapal kita juga ada ke tempat masjid – masjid terus juga ada ke hagia sophia terus adfa ke tempat makam presiden pertama Turki.

Sudah beberapa hari saya juga masih pergi – pergi, saya di turki selama 10 hari itu waktu yg lama terus juga agak stress karna ada ujian, oh iya saya gk liburan waktu hari liburan, saya linuran waktu sebelum ujian jadi stresssssssss jossssss, waktu di Turki juga suruh blajar sama mamah yah mamah capek banget kebanyakan blajar.

Tetapi aku tetap bersenang – senag karena bisa jalan – jalan keluar negeri, karena keluarga kita biasanya jarang keluar negeri, aku juga bisa bersilaturrahim sama saudara – saudara aku, terus juga main – main.  Jadi sudah 3 atau 4 hari kita pergi – pergi terus, tiba – tiba ada cerita yg aku mau ceritakan di paragraf ke-6 jadi baca paragraf ke-6.

AKU DEMAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM jadi agak gk enak disana terus karena demam gaboleh minum esss dan lain – lain jadi aku sakit disana, lama juga demamnya sekitar 1 mingguan tapi abis pulang gadibawa ke dokter. Dan hasil ujiannya alhamdulillah oke. Oke dada. (ini ada foto hagia sophia) Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.


Comments

Post a Comment

Popular Posts