Liburan Saya ke Aceh dan Malaysia

     Halo nama saya Thariq Avicena Ramadhan Kamil dari kelas 7G Labschool Pemuda . Saya disini akan menceritakan tentang liburan saya ke Malaysia dan aceh , sebenarnya saya liburannya setelah masuk sekolah , tapi karena nanyain tentang liburan cuman ada ini liburannya . Sebelum itu saya akan menceritakan ngapain saja waktu liburan smester 1 .
     Di liburan smester 1 ini saya tidak kemana -- mana , tapi saya cuman main -- main dirumah dan main -- main sama teman , seharusnya perginya waktu liburan smester 1 sih , tapi kakek saya maunya perginya waktu sekolah karena ini anniversary nikah kakek sama nenek aku , jadi aku harus bolos sekolah cuman karena itu , dan setelah saya pulang saya tidak suka banget bolos itu karena aku gk sempet beli tiket labspro sama gk ikut panitia labs mozaik . karena tidak ada apa -- apa di liburan smester 1 saya akan menceritakan liburan saya ke Malaysia dan aceh .
     Sebenarnya sih kita ke malaysia cuman untuk transit ke aceh , tapi kita sekalian jalan -- jalan juga disana , disana hotelnya enak bisa mandi di bathub . waktu kita nyampai di Malaysia kita langsung ke genting , disana kita naik monorail , bagi saya tidak terlalu serem sih , tapi bagi orang tua dan abang saya pada gk mau liat kebawah . Waktu sampai di tempat drop off aku ke tempat mainan ( semacam dufan tapi lebih canggih dan di dalam ) pas kesana aku bingung mau ngapain , ada yang Namanya the void jadi aku coba ke situ , ternyata the void itu semacam VR hyper reality ( kalua mau info lebih bisa cari di sini ) jadi saya coba bareng abang sama saudara aku , kita pilih gamenya star wars terus abis itu kita dikasih baju ketek dengan tas untuk gatau apa , terus juga dikasih vr headset . abis itu kita di bawa ke ruangan terus kita pakai vr headsetnya terus aku bisa melihat saudara -- saudaraku menjadi stormtrooper aku bia mengerakan tanganku tanpa sarung tangan atau apa -- apa , terus aku juga bisa jalan -- jalan , ini lebih seru daripada vr biasa , terus akuternyata boongan menjadi stormtrooper waktu ngambil tembakan ( tembakannya juga bisa dirasa ditangan aku ) aku gk sengaja mencet tembak , jadi ketawan kita itu bukan stormtrooper asli , abis itu seru bangat deh ceritanya kepanjangan untuk diceritakan . abis itu kita pulang ke hotel , esok harinya kita cuman ke mall -- mall doang . esok harinya lagi kita baru ke aceh , kita hampir ketinggalan pesawat tapi alhamdulillahnya enggak .
     Sampai di aceh kita istirahat sebentar di rumah yang di banda aceh , abis itu kita langsung berangkat ke melabouh . sampai di melabouh kita cek in ke hotel . keesokan harinya kita berangkat ke mesh pabrik kakek aku , abis itu kita ada undang anak yatim untuk merayakan 50 tahun anniversary itu , aku sampai masuk berita loh ( di sini beritanya ) . keeseokan harinya aku pulang pertama naik pesawat wings dulu , abis itu baru naik batik air .
     Segitu doang cerita liburan saya wassalamualaikum wr wb

Comments

Popular Posts